Sabtu, 07 Agustus 2021

Nikahi 2 Wanita Sekaligus,Saya Bisa Apa? Sudah Takdir Kata Istri Pertama

 
Nikahi 2 Wanita Sekaligus,Saya Bisa Apa? Sudah Takdir Kata Istri Pertama



Pelangi Viral | Nikahi 2 Wanita Sekaligus,Saya Bisa Apa? Sudah Takdir Kata Istri Pertama, Kisah seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus menjadi viral di media sosial.
Pernikahan berlangsung di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pengantin pria bernama Korik Akbar (20), ia menikah dengan Nur Husnul Khotimah (20), warga Dusun Batugulung, Desa Prabu, Lombok Tengah sebagai istri pertamanya.

Kemudian Yuanita Ruri (21), warga Dusun Sade, Desa Rembitan, Lombok Tengah, sebagai istri kedua.
Mengutip dari TribunLombok.com, dua wanita yang dinikahi Korik diketahui melalui media sosial.
Yuanita sudah dikenal sejak 2016, sedangkan Husnul baru dikenal sebulan lalu.

Korik juga berkencan dengan kedua wanita itu.
Hingga akhirnya Korik memutuskan untuk menikah dengan Husnul pada Selasa (20/7/2021).

Menikah dengan merariq

Sahabat Poker mengabarkan bahwa Korik dan Husnul sepakat menikah melalui proses merariq.
Husnul mengatakan bahwa merariq yang dia jalankan di mana dia telah setuju untuk 'diculik' oleh pria pilihannya.

Proses penculikan dilakukan dari desa tempat tinggalnya oleh pihak laki-laki yang sebelumnya telah berunding dengan keluarganya dan dilakukan proses dengan dua orang lainnya sesuai kesepakatan keluarga.
Diculik atau dicuri dimana perempuan akan dibawa ke rumah keluarga laki-laki.

"Saya pikir saya akan pergi ke kamar mandi tetapi saya benar-benar berlari dengan Korik."

Keluarga saya tidak ada yang tahu, kecuali kakak ipar saya di Malaysia yang menjadi TKW, dia mengatakan kepada keluarga saya bahwa saya merariq,” kata Husnul.

Tiba-tiba wanita lain datang meminta untuk menikah




Sebelum akad nikah berlangsung, kabar pernikahan Korik dan Husnul tersebar di media sosial.

Mereka pun mendapat ucapan selamat dari kerabatnya.
Kabar tersebut akhirnya diketahui oleh Yuanita yang pertama kali berkencan dengan Korik.
Jadi Yuanita memutuskan untuk datang dan juga meminta Korik untuk menikah.

"Dia mengetahui kami menikah dari Facebook, karena banyak teman yang memposting ucapan selamat."

"Karena informasi dari media sosial, sayangku tiba-tiba datang meminta untuk menikah juga."

"Apa boleh buat, yang namanya takdir, saya terima," kata Husnul.

Kedatangan Yuanita sempat mengejutkan Korik dan Husnul.

Korik yang tidak memiliki pekerjaan tetap awalnya merasa berat.

Namun, setelah melalui proses negosiasi dengan pihak keluarga, akhirnya disepakati bahwa ia akan menikahi kedua wanita tersebut sekaligus.

Korik menikahi kedua istrinya dengan mahar tunai masing-masing Rp1.250.000.
Korik mengaku tidak menyangka bisa menikahi dua istri sekaligus.

"Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi, itu sudah takdir," kata Korik kepada wartawan yang datang ke rumahnya, Selasa (27/7/2021).

Sementara itu, Husnul mengaku tidak tahu bagaimana perasaannya saat itu.
Sebagai seorang wanita, dia tentu tidak mengharapkan hal itu terjadi.

Namun, ketika semua ini terjadi, dia hanya bisa pasrah dengan kenyataan.

"Tapi kalau saya merasa ada rasa jak aoq, apa yang salah dengan kuni (Kalau perasaan campur aduk, mau bilang apa?" katanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Pelangi Viral | Berita viral | Video viral | Tiktok Viral | viral terkini | Viral | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com